Dua Perampok Bank CIMB Niaga, Di Tangkap Densus88 Di Deli Serdang

Densus 88 Mabes Polri bersama Kepolisian Daerah Sumatera Utara menggerebek sebuah rumah di Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang, Sumatera Utara, yang diduga lokasi persembunyian kawanan perampok Bank CIMB Niaga di Medan. Polisi pun berhasil mengamankan 2 kakak beradik diduga dua dari kawanan perampok di Medan

Pengggrebekan petugas densus 88 mabes polri yang dipimpin oleh kapolres deli serdang AKBP Pranyoto, di sebuah rumah di jalan diponegoro no.111 dan no.109, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Lokasi di persimpangan sepanjang jalan diponegoro lubuk pakam langsung disterilkan oleh aparat kepolisian guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam penggrebekan ini sempat terdengar letusan senjata apai sebanyak empat kali dari pihak densus 88 dari segala penjuru termasuk dari atas atap mesjid. Letusan itu diuga untuk memaksa masuk rumah tersebut. Akhirnya, Densus 88 berhasil mengamankan 2 orang kakak beradik yang diduga sebagai kawanan perampok bank medan.

Hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan kepada media. Namun berdasarkan data yang diterima di lokasi kejadian, polisi juga berhasil mengamankan beberapa pucuk senjata api.

Sumber : TV One






Artikel Lain :

9 komentar:

  1. bersama Kepolisian Daerah Sumatera Utara menggerebek sebuah rumah di Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang, Sumatera Utara, yang diduga lokasi persembunyian kawanan perampok

    BalasHapus
  2. How about the corrupt? hope the police can catch them too

    BalasHapus
  3. semoga saja kejahatan di negara kita bisa diatasi oleh pihak berwajib.

    BalasHapus
  4. densus nyampe turun tangan eh ?? :O

    BalasHapus