Manfaat Dari Blogwalking Untuk Blogger

Manfaat Blogwalking Bagi Blogger - Menyambung postingan sebelumnya tentang apa saja yang harus kita lakukan setelah kita membuat sebuah Blog dan Bagaimana cara mencari Backlink yang berkualitas dan efektif serta permanen. Silakan Baca di postingan Cara Daftarkan Blog Ke Search Engine dan Berburu Backlink Di Blog Dofollow Pagerank 5 Link Inner.

Di postingan kali ini, saya akan "curhat" akan manfaat dari blogwalking. Banyak sekali manfaatnya, namun saya akan sebutkan beberapa saja :

1. Blogwalking menambah pengetahuan / info tambahan dari Blog sobat lain.

2. Menambah Backlink, jika sobat sudah tukaran link (blog Nofollow) dan Backlink Langsung (blog Dofollow) asalkan sobat berkomentar dengan memasukkan NAMA/URL bukan ID Bloggernya. Bingung cara nentuin Blog Dofollow atau Nofollow, baca artikel sobat saya disini

3. Menaikkan Traffic dari Blog kita. Alexa akan menilai, bahwa Link Blog kita eksis di Blog-blog lain. Serta kunjungan balik dari sobat yang kunjungi Blognya. Masukkan komentar yg bermanfaat dan nyambung.

4. Membuka Peluang terjadi Link Exchange (Tukar Link), karena mungkin Komentar sobat baik dan membangun serta konten blog sobat "nyambung" dengan konten blog yang sobat komentari.

5. Menambah Teman di Dunia Blogosphere. Dengan banyak teman, Blog sobat dan Author-nya makin terkenal. Jangan lupa, mem-follow up lebih lanjut di situs-stus Jejaring Sosial, seperti : Facebook atau Twitter.

Dan masih banyak lagi Manfaat Dari Blogwalking Untuk Blogger. Mungkin jika ada tambahan Manfaat lain, silakan sobat masukkan di Form Komentar untuk menambah lengkapnya artikel ini.

Segitu aja, postingan Apa saja Manfaat Dari Blogwalking Untuk Blogger. Semoga bermanfaat bagi saya dan sobat pembaca. Terima kasih.




Artikel Lain :

14 komentar:

  1. Mantaps...
    Makasih atas pencerahannya... sangat membantu sekali buat pemula neh..
    ditunggu pencerahan selanjutnya.. :D

    BalasHapus
  2. ohh..kalau saya mah tidak mengejar ratting or ranking....

    yang penting eksis ajah..xixixi

    tapi klo ada yang lg ngejar Traffic ..semangattttttt...kan mayan jadi artis di dunia maya kek sHinjo itu..hehehe

    BalasHapus
  3. Selain menambah pengetahuan berbagai macam informasi dari blog yang kita kunjung pada saat kita melakukan blogwalking dan juga sebagai media bagi blog atau web kita dalam meningkatkan traffic.

    BalasHapus
  4. wah mantap ya,, akan aku usakan jadi teru ber blog walking..

    BalasHapus
  5. menyambung postingan sebelumnya tentang apa saja yang harus kita lakukan setelah kita membuat sebuah Blog dan......?

    BalasHapus
  6. blogwalking memang bermanfaat

    BalasHapus
  7. Blogwalking merupakan hal yang tidak bisa kita lupakan ya sob, sebab selain mendulang trafik, ternyata blogwalking termasuk strategi tepat untuk mendapatkan banyak pengunjung dan teman :D.

    BalasHapus
  8. Thank's have shared the design for home info,, success always for the info and the website,,, and be the price and specifications best to the next interior home design information,,

    BalasHapus